Diposkan pada HIJRAH

Aku Demikian; Aku


Kemarin aku bergaya tak sengaja
Menolehkan kata pada kertas yang tergeletak di meja
Ku tuliskan demi bait kata ungkapkan rasa

Demikian kah aku demikian
Menguraikan kalimat dengan apa yang ku cinta
Untuk semua alam semesta?

Demikian kah aku demikian
Kiranya aku bersyukur masih menikmatinya
Menatap dan merasakannya..

:ina dwiana kartaatmadja

Penulis:

Just an ordinary people

2 tanggapan untuk “Aku Demikian; Aku

  1. Demikian kah aku demikian

    kata-kata yang menarik….
    eh gimana kalo kamu mulai berekperiment untuk menulis tentang cerpen ato novel… siapa tahu entar bisa diterbitin. dah punya modal tuh… 🙂

    1. Amin, mudah2an ya.. 🙂

      Ina sedang belajar menulis, membuat beberapa crita dan puisi seperti “uti: di atas Bukit Menore” mungkin akan datang lagi crita berikutnya..

      Berupaya ungkapkan apa yang ada di pikiran,
      mudah2an saja bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain yang membacanya.

      Mari menulis!!

Tinggalkan komentar