..Ajari aku cinta dalam diam..


Bagaimana ungkapkan suatu kerinduan yang tak kau pahami, dan tidak perlu penjelasan mengenai diriku secara detail?
Engkau tidak tahu tentang ku sayang?
Aku terlihat karena di luar, hati ku Tak terlihat karena Tuhan yang hanya Mahatahu.

Tak baik lah sayang, seolah Engkau tahu mengenai diriku. Apa lagi engkau keluarkan opini yang berseberangan atau tidak baik itu.

Aku diam, Tak peduli kan celotehmu itu. Sungguh aku sangat RUGI menanggapi keingintahuanmu tentang aku . Apa karena engkau sungguh mencintai ku? Karena itu engkau selalu mengusik hidupku?

Aku diam, Tak perlu engkau ungkapkan ke dunia. Kalau perlu, ajari aku cara mencintai? Dalam diam sayang.. Karena saat ini hanya kepada langit aku mencoba belajar mencintai dalam diam ku.

my-signature-35

~ by nadwie on August 26, 2015.

Leave a Reply

 
