Menikmati Diam


Screenshot 2015-01-12 22.18.24”Kami belajar diam sebagaimana kalian belajar berbicara“

Aku menikmati diam, karena tak mau ada luka disebabkan lidah ini,
Aku diam karena sedang berperang dengan diri sendiri,
Aku diam mecoba untuk bermuhasabah diri,
Aku diam, tapi Tuhan tidak diam..

Tidakkah engkau merasa kesepian ketika sendirian?
”Bagaimana aku akan merasa kesepian? sedangkan aku duduk bersama yang mengingatku!”

Allah Swt berfirman : ” Ingatlah Aku maka Aku akan ingat kalian ”

my-signature-35

~ by nadwie on February 7, 2015.

Leave a Reply

 
