2014 IN REVIEW


The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2014 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

Madison Square Garden can seat 20,000 people for a concert. This blog was viewed about 63,000 times in 2014. If it were a concert at Madison Square Garden, it would take about 3 sold-out performances for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

~ by nadwie on January 1, 2015.

One Response to “2014 IN REVIEW”

  1. mba,perkenalkan saya bryan. kebetulan saya baru di terima kerja di bank bri sbg teller. baru sebulan kerja saya sudah tidak betah. selain kerjaan penuh tekanan,rekan kerja yang tidak begitu solid,dan banyak sekali yang seenaknya sendiri berbuat di dalam kantor sehingga membuat saya tidak nyama n. saya berencana ingin kabur dari pekerjaan tersebut,akan tetapi ijazah saya di sita. kalo resign harus bayar denda,nominalnya di kali sisa kontrak,sedangkan kontrak saya 1 tahu . lantas saya harus bagaimana? sedangkan kalo di paksakan kerja di bank,saya bisa beneran gila. mohon masukan dan sarannnya mb. ini ada link fb n pin bbm saya dengan maksud mba mau memberikan saran melalui private message. saya sangat berharap semoga mb bersedia membantu saya jujur saya tertekan sekali kerja di bank. terima kasih :’)
    Pin: 7E7D5479
    Link Fb: Bryan Supeni

Leave a Reply

 
