>Aku adalah Manusia Sombong<


Saat ini aku hanya bisa diam dan mencoba ber-muhasabah, karena aku masih tak layak dikatakan baik. Aku tak berani lagi menilai orang lain secara terang, dan menggiring banyak opini untuk berpihak di sisiku. Padahal belum tentu aku berada di posisi yang benar dan paling baik diantara mereka.

Aku  masih mempunyai sifat sombong, karena sudah meremehkan, membisikan suatu opini  & sudah menilai bahwa yang dilakukan orang itu adalah salah.

Aku masih sombong 😦

..Aku ingin diam, dan aku ingin meminta ampun kepada Allah hanya dalam keadaan diam..

Karena ini antara aku dan Tuhanku

tawadhumy signature 3

~ by nadwie on June 5, 2014.

Leave a Reply

 
