This is Our Story : Never Ending Love Story


Terpikirkan dalam pikiran untuk menuliskan semua kisah kita dalam sebuah novel. Kisah kita begitu panjang dan berliku, pekat dengan harapan pada diri sendiri masa itu. Namun yang kuuraikan saat ini, hanyalah sebagian kecil dari semua cerita, yang pastinya cerita ini akan terus bersambung.

Awal pertemuan kita diantara tahun-tahun kuliah terakhir. Padahal kita satu perguruan tinggi dan satu jurusan bukan? Dirimu adalah senior 2 tahun diatasku, sebelum itu kita tak mengenal satu sama lain. Karena Tugas Akhir di studio lah yang pertama kali membawa nuansa perkenalan.

Beberapa bulan sebelum kepergianku kembali ke kota asalku setelah wisuda dan dirimu ke kota asalmu, kita mengalami cerita yang menyenangkan. Di kota kecil di ujung timur pulau Jawa, kota dingin dan sebagai kota pelajar hingga saat ini.

Selama 7 tahun pertemanan, kita dihinggapi beberapa kali pertemuan dan perpisahan. Di masa itu pula lah kita banyak mengalami cerita diri sendiri. Aku, kamu bercerita dengan orang lain, bukan kita atau cerita kita.

Penggalan kisah hidup yang kita alami semasa 7 tahun membuat kita lebih dewasa didalam melakukan pencarian hidup. Hingga pada suatu waktu kita bertemu lagi untuk sekian kali, 4 tahun yang lalu. Tak disangka, dirimu begitu setia menunggu cerita hidupku.  Dirimu masih mengharapkan agar kita dapat menjalin cerita bersama, cerita tentang kita. Dan hal itu membuatku jatuh cinta padamu.

Hingga akhirnya kita mengikrarkan satu cerita yang akan kita buat dan akan kita lalui hingga tak terpisahkan, itu kurang dari 3 hari 1 tahun yang lalu. Kita berharap,  tak terpisahkan lagi. Hanya maut yang kuharap dapat memisahkan kita.

Tahukah kamu, sebenarnya cerita tentang kita ini dimulai 11 tahun yang lalu..

This is will be our story,
Never ending love story,
“I love you just the way you are”
And may our love keep growing until death do us apart

–For my Hubby– 

~ by nadwie on November 8, 2012.

2 Responses to “This is Our Story : Never Ending Love Story”

  1. Beautiful … I’ll keep an eye on your writing. Mirip kisah dengan mantan istri ku … Dan itu pun tengah aku gubah menjadi novel, namun hingga kini tidak pernah selesai … Kudoakan agar sebuah (paling sedikit) novel kamu selesai sebelum “lelaki” itu melamarmu ..

    • Makasi..dan mudah2n aku bisa menyelesaikan minimal sebuah novel.
      Kisah yang mirip bagaimana? Dan kenapa menulis novelnya tidak diteruskan?

      O iya, mengenai laki2 itu.. laki2 itu sudah melamarku..Tepatnya kurang dari 3 hari 1th yang lalu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: