Cerita Ranting


Ranting itu tampak tak mudah dipatahkan,
Walaupun terlihat kering dan rapuh,
Aku tahu, tak semudah itu engkau menganggapnya,
Ketika aku jalani, melangkah dikehidupan baru hingga saat ini,
Aku merasa sempat jatuh, terduduk!!
Tapi aku berusaha bangkit kembali!

Tahukah engkau,
Aku mencintainya dan sangat mencintainya,
Seharusnya pun aku mencintaimu dan engkau mencintaiku,
Tapi hal itu sulit ku raih,
Karena ranting itu tak mudah dipatahkan oleh waktu,
Karena egomu untuk saat ini..

Tapi aku yakin, jika Tuhan berkehendak
Engkaupun akan jatuh cinta padaku dan keluargaku kelak..

Dan aku akan senantiasa menunggumu datang
Diantara cerita ranting-ranting,
Diantara bunga-bunga,
Diantara langit-langit yang menghias,
Diantara tanah yang akan kita pijak bersama..

~ by nadwie on July 29, 2012.

Leave a Reply

 
