Cinta pencari Rindu


Di sela-sela pembicaran antara awan dan langit,
Bumi dan manusia..

Malam semakin larut, angin meniup leluasa disekitar alam.. menusuk terasa dingin.
Dan seruput kopi terdengar pelan ketika aku meminumnya, itupun terasa dingin.

Aku terus menerawang melihat ke sekeliling, terlihat remang dan bergoyang,
hingga wajahnya sekelebat terpampang dan suaranya terngiang.

Aku mencintainya, tapi kusaksikan kisah cinta kami membisu.
Diam..tak beraroma ketika engkau memakan sepotong kue coklat.
Tenang..tak berasa ketika engkau meminum segelas jus strawberry yang pekat.

Aku mencintainya, entah sosok yang ku yakini sebagai kekasihku.
Wajahnya tak sejelas ketika engkau melihatnya dari jarak 1 meter didepan
Suaranya tak terdengar ketika engkau mendengarkannya dari jarak 50 sentimeter disamping jalan

Didepan dan disamping kehidupan..

Aku menghirup udara, menikmati detik tiap detik,
Menyentuh malam yang semakin temaram, memeluk dekap perasaan,
Yang lama semakin cinta dan merindu perlahan..

Aku mencintainya ;
dia yang tak terbayang,
dia yang tak pernah ada

Entah dimana, aku akan setia menunggumu..

~ by nadwie on June 2, 2012.

Leave a Reply

 
