..Berbagi CeRita : Denganku..


Ada sepenggal cerita yang ingin aku sampaikan, yang menurutku agak sedikit aneh. Kejadiannya sudah lama sekali, saat itu aku masih duduk di bangku kuliah dan sedang menjalani Tugas Akhir. Kurang lebih ceritanya seperti ini :

Tengah hari yang terik, aku dengan kedua temanku Anin dan Vebi. Kami bertiga asyik berkutat dengan contoh dari Skripsi TA yang berjajar rapi di rak perpustakaan kampus.

Posisiku saat membaca yaitu jongkok dan bersandar pada dinding, entah kenapa aku merasa seperti ada hal yang ganjil, tiba-tiba ada yang keluar dari tubuhku. Seperti bayangan yang hanya seperkian detik aku menyadarinya.

Dan di saat itu juga, salah temanku Vebi langsung nyelutuk : “Ina, wajah kamu lugu banget. Seperti wajah anak kecil..”

Dengan bercanda, aku menimpalinya : “Masa sih, seperti ini..”, sambil membuat ekspresi keheranan seperti yang tadi aku rasakan. Kemudian Vebi pun berkata :”Bukan!! Tidak seperti itu. Tadi wajah kamu benar-benar seperti anak kecil yang lugu..”. Dan aku berusaha mengulangi ekspresi tersebut namun gagal.  Aku pun  tersenyum dan sambil terdiam, masih memikirkan kejadian tersebut. Entahlah, aku tidak tahu itu..

Adakah kalian yang mengalami kejadian yang aneh ?

~ by nadwie on May 20, 2011.

One Response to “..Berbagi CeRita : Denganku..”

  1. ekspresi yang dibuat buat tidak sama dengan ekspresi kejutan

Leave a Reply

 
