hAdiAh CintA


Tak ada salahnya aku untuk memberikan cinta,
Menanam benih, rumput terbang, daun-daun melayang
Putik-putik bergoyang  mencari celah-celah sarang
Memeluk seruan tuk selalu berkasih sayang

Tak ada salahnya aku menggandakan cinta,
Cinta ini ku buat berlipat-lipat kalinya
Dan terus tumbuh setiap hari dengan cerita yang berbeda
Dengan kegembiraan dan kesedihan
Kemudahan dan juga kesulitan
Bersama tingkatan kehidupan

Seperti puisi ini,
Yang ingin ku simpan di dalam diri
Sampai aku mati..

—Tumbuh setelah aku kecup mesra
Dari sebutir biji di dalam rindu
Dengan kesabaran menunggu tanpa lelah
Sambil bernyanyi tembang cinta untukmu—

Hadiah cinta,
Untuk seseorang yang akan menempati di hati ini
Sampai mati..

~ by nadwie on March 8, 2011.

4 Responses to “hAdiAh CintA”

  1. seindah itkh dn sgampang itkh tunas it tmbh? yg sering d sbt cinta.

    • “Indah tapi tak segampang itu untuk mendapatkan cinta,
      Untuk membuat tunas cinta untuk terus tumbuh, dibutuhkan keikhlasan untuk saling memberi dan menerima..”
      Makasi sudah berkunjung ^.^

  2. Izin share ya….aku suka sekali….

Leave a Reply

 
