Aku bicara tentang Cinta???


Kata – kata siapkan ubah makna
Merangkai kata kata – cinta
Cinta dalam berkata – kata
Ungkapkan rasa sambil mengeluarkan kata – kata penuhi jiwa

Kata – kata dalam rindu yang selalu mengingatkan di kepala
Cinta dalam kata – kata sebagai ladang tentang kasih di dalam cerita
Cinta dalam cerita yang akan membawa gembira
Dan jika berkata, berkatalah tentang cinta
Dan jika tertawa, ungkapkanlah cinta

Kata – kata cinta cukupkan cerita cinta
Cinta mengenali penderitaan dari kelembutan yang di rasa
Apabila mencintai, berkatalah tentang cinta
Apabila di cintai, berceritalah tentang kata- kata cinta

Apakah ku ungkap makna cinta di balik semua cerita??
Aku bicara tentang cinta???

: ina dwiana kartaatmadja

~ by nadwie on February 28, 2010.

3 Responses to “Aku bicara tentang Cinta???”

  1. […] **Aku bicara tentang Cinta??? […]

  2. cnta memang tak selamanya bsa indah cnta juga bisa berubah menjadi sakit begitu yang ku rasakan kini pedih hatiku tinggal kehancuran

    • Sabar ya.. pasti dibalik itu ada hikmah, kamu bisa mendapatkan yang lebih baik..
      Aku juga pernah seperti itu, yang terpenting berusaha, sabar & jangan lupa berdoa, aamiin..

Leave a Reply

 
