Untuk calon suamiku kelak..


Untuk calon suamiku kelak..

Aku tak tau bagaimana awal nanti kita bertemu
Aku juga tidak akan pernah tau kelak siapa dirimu

Aku tak pernah berhenti berdoa
Bila kelak Allah mempertemukan denganmu
untuk membawa aku ke tempat yang mulia
Bersisian dan berharap bisa membuatku bahagia

Menikah adalah suatu rencana
dalam mewujudkan cita
Agar mampu menjaga kemurnian dan kesucian cinta
Untuk menjadikan diriku lebih kuat saat ujian dan cobaan datang menerpa
Karena aku percaya akan ada seseorang yang Insya Allah mendampingi senantiasa
Yang kamu perlu tahu, aku adalah wanita biasa
Dan memerlukan dirimu yang mau menerimaku apa adanya
Kelebihan dan kekurangan pastilah aku punya :
Bukanlah manusia sempurna

Tapi, apakah kamu mau menerima?
Untuk mau berbagi banyak cerita..
kadang cerita tidaklah selalu indah dan membuat pipi merona
Kadang cerita tidaklah selalu membuat bahagia

Tapi, apakah kamu mau menerima?
untuk mau berbagi ilmu..
Aku yang masih bodoh, memerlukan banyak nasihat darimu
Aku yang belum pintar, membutuhkan bimbinganmu

Tapi, apakah kamu mau menerima?
Memberikan kepercayaan untuk mengasuh anak-anakmu hingga dewasa
Memberikan kepercayaan untuk mendampingi dirimu saat suka dan duka menyerta
Memberikan kepada wanita yang sedang berusaha
Insya Allah kita akan selalu belajar bersama
Dalam simpuh aku berdoa;
Untuk calon suamiku kelak

Ya Allah :

Jika jawaban itu masih menggantung di langit,
maka turunkanlah..
Jika jawaban itu masih di perut bumi,
maka keluarkanlah..
Jika jawaban itu masih jauh,
maka dekatkanlah..
Jika jawaban itu sulit ku raih,
maka mudahkanlah.

: ina dwiana kartaatmadja

~ by nadwie on May 2, 2009.

8 Responses to “Untuk calon suamiku kelak..”

  1. Ina, langsungkan sahaja pernikahan dengan segera.

    nanti saya kirim doa restu melalui angin..

    =)

  2. Doakan saja ya..mudah2an di beri waktu yang tepat dan cepat😉..amin… salam kamu lewat angin akan segera ku tangkap dengan senang hati..

  3. Buat qmu moga mendapat jodoh yg sesuai dgn kretaria yg qm mksd

  4. Subhanallah, inilah cinta. Disaat dua hati harus lebur, mencipta kesamaan frekuensi integral di gelombang yang satu, untuk menunaikan sekeping harkat penghambaan hanya kepadaNya.

    • Aku adalah material yang tak sempurna
      Molekul bukan pelarut semesta
      Aku bagian yang berintuisi
      Bagian yang terus tersusun setiap hari untuk menyambut sang mentari..

      .. walau tak sempurna
      Ingin memberikan pengabdian untuk cintanya
      juga cinta untuk-Nya
      🙂

  5. […] Untuk calon suamiku kelak.. […]

  6. […] Untuk calon suamiku kelak.. […]

Leave a Reply

 
