untuk TUHAN


Surat Cintaku

Tuhan, aku menulis surat cinta untuk-MU..
Aku rindu
Aku ingin mencari-MU
Aku ingin menemukan-MU

Dear Tuhan,
Mengapa malam ini aku begitu memikirkan-MU
Hari kemarin dan kemarin dan kemarinnya lagi..
Bukankah aku selalu memikirkan-MU?
Tapi, tidak selalu..
Aku yang jahat terkadang melupakan-MU
Aku yang tak peduli terkadang sengaja memalingkan muka dihadapan-MU

Setelah apa yang aku lakukan terhadap-MU
Setelah apa yang aku perbuat di depan-MU
Tapi Engkau masih sayang padaku

Dear Tuhan,
Malam ini :
Ketika aku berdiri untuk menghadap-MU
Mengapa aku begitu sesak..
Aku jatuh dalam raupan malam yang memayungiku

Ketika aku membaca..
Mengapa aku begitu gemetar..
Aku tertunduk dalam angin yang mengelilingiku

Aku menangis dalam peluk-MU
Ketika aku bersedih mengejar-MU
Ketika aku menghadapi ketidakmauan memandang-MU
Ketika aku menghindar dari Ingatanku

Inikah jalan-MU?
Inikah yang harus ku tempuh?

Semenjak lama telah aku pikirkan
Semenjak dulu telah aku renungkan..

Jika ini jalan-MU : Bimbinglah aku
Berilah aku kekuatan terus menerus untuk menjalani
Berilah aku kesabaran untuk tetap berdiri
Berilah aku kemantapan untuk hati

Aku ada karena-MU
Aku hadir di dunia ini karena-MU
Dan aku kembali untuk-MU

Maafkan aku Tuhan..
Maafkan aku yang telah menyakiti-MU
Maafkan aku yang telah melukai-MU

Maafkan aku, dan
Jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tak dapat hidup tanpa-MU

Aku rindu untuk segala hal yang aku hirup
Aku rindu terhadap hal yang aku syukuri

Engkau Maha Tahu
Engkau Maha Penyayang
Engkau Maha Pengasih

Maafkan hambamu ini..

“Terima kasih Tuhan,
kau beri aku berjuta asteroid, bintang-bintang di langit,
Bunga-bunga di lapang, duri yang kerap tajam menghujam hati
dan yang tak ternilai menghiasi hidupku ini
..Terima kasih Tuhan”

Aku mencintai-MU

: ina dwiana kartaatmadja

~ by nadwie on April 7, 2009.

4 Responses to “untuk TUHAN”

  1. Like this….izin share ya mbak…

  2. Makasih ya mbak,..tulisan mu bagus semua,.kalo boleh tau,.mbak ina tinggal dimana? hehehehe….

Leave a Reply

 
