Under/Construction:


..Under Construction..

Akan banyak jalan yang aku tempuh
Akan banyak rintangan yang aku dapat
Akan banyak tangga yang ku naiki

Aku terus memikirkan-MU

Dear Tuhan,
Kali ini aku banyak menulis surat untuk-MU
Kali ini aku banyak memikirkan-MU
Kali ini aku banyak merenungi-Mu

Aku akan memperbaiki diri
Dalam sebuah perjalanan yang akan ku lalui

Aku akan memperbaiki diri
Dalam sebuah naungan yang akan ku dapati

Dear Tuhan,
Selama ini aku berkaca
Melihat sosok yang akan menjadi bagian diriku
Memandang dan bertanya :
“cantikkah aku jika mengenakannya?”
“Layakkah aku untuk membawanya kemanapun aku pergi?”
“Lebih baikkah aku untuk bertindak karena bersamanya?”

Beban emosionalku begitu mendalam,
Aku begitu memikirkan-MU

Dear Tuhan,
Jika ini kehendak-Mu,
Kuatkan aku dalam imanmu untuk melalui
dan menghadapi ujian hidup,
Untuk selalu mencari-Mu di manapun aku berada
Berilah aku Kesabaran dalam berkata dan bertindak di setiap jalan untuk menjalaninya

..Under construction..
Di setiap pembelajaran dalam hidup

: ina dwiana kartaatmadja

~ by nadwie on April 7, 2009.

Leave a Reply

 
