keSekian Kali


Surat cintaku untuk kesekian kali..

entah berapa banyak yang aku sebar untuk utarakan
segala yang ada pada malam..
Angin terus berhembus temani aku
jangkrik terus berdendangkan musik syahdu

Kesekian kali aku katakan
Kesekian kali aku ungkapkan
Kesekian kali aku tuliskan

dari sekian hatiku
dari sekian jiwaku
dari sekian emosiku

Aku mencintai dalam keseharian yang aku lalui
Aku berusaha untuk tersenyum pada pagi
Selalu tersenyum pada sore yang semakin tinggi
Pada malam yang aku selalu renungi

Aku mencintai pada kegalauan
Aku mencintai pada kecewaan
Aku mencintai pada perasaan yang berkecamuk dalam pikiran

Aku selalu mencintai
dirimu..

: ina dwiana kartaatmadja

~ by nadwie on April 7, 2009.

Leave a Reply

 
