Almost The Day on February


Almost the Day..

Aku harapkan.. hujan berjuta air turun ke bumi
Membasahi pengharapanku melancarkan kisah hidup sendiri
Aku berlari tergantung hakikat, untuk menyambut tiap pagi..

Aku harapkan..Sinar matahari menyinari
memanasi kalbu asa yang aku cari
Aku berlari bergandengan kisah, untuk meraih tiap hari..

Selama kau hidup..
Nikmati keindahan dunia ini,
Menelesuri kepekaan kehidupan sehari-hari
Ketidakpuasan,
Keputus asaan,
kedukaan,
Kesenangan,
Dera segala derita cita dan kebahagiaan..

Kau telah sanggup menopang sisa batinmu untuk merogoh
Mencoba menyambung kecintaanmu untuk hidup kesekian kali
Padahal di satu sisi, ketidakmampuanmu mengkoyak sanubari sempat mati,
Tak bernyawa memandang manusia dan dunia..
kau hilang dan kau gila,
Kau tertawa dan kau menangis,
Kau cemberut dan kau tersenyum.

Kau harus bangga:
Bangga akan niatmu merespon segala keegoisan serta kemunafikan
Niatmu untuk membalas kepekaan ketidaksetiaan waktu
Walau sesekali kau harus mengalah, bukan beraarti kau kalah!!

Bukankah, kau hidup bukan untuk menjadi bodoh,
Kau hirup udara bukan untuk bertindak ceroboh:
Tapi aku manusia tak lah sempurna..

Jangan sombong karena ketidakpercayaanmu sendiri,
Kemunafikanmu untuk membohongi manusia
keserakahan dan kedengkian karena ketidakmampuanmu melihat manusia lain
Keegoisan hati karena kelemahan pikiranmu.

Ah, sudah waktunya untuk memperbaiki diri lagi,
Di dalam hidupmu yang di bilang belum lama :
karena manusia tidak pernah hidup lama.

Hingga,
Gemuruh aku dalam mengarungi bimasakti,
Melanjutkan perjalanan yang kian padat ku lalui..
Aku bernafas mencari jati diri..
Aku bercinta melewati hari?:
Tiada hentinya dari atmosfir ini
Aku menghirup udara untuk kesekian kali,

Terima kasih Tuhan,
Kau beri aku kesempatan menikmati hidup yang indah, luas dan mengaggumkan
Dengan kesyukuran yang kuyakini berkali-kali: dengan perjalanan
Terima kasih Tuhan,
Kau beri aku berjuta asteroid,
Bintang-bintang di langit,
Bunga-bunga di lapang,
Duri yang kerap tajam menghujam hati
Dan yang tak ternilai menghiasi hidupku ini
..Aku tak kuasa tanpaMU
Terima kasih Tuhan,
Kau beri aku kehidupan yang kugunakan dengan sebaik dan semampu diriku..
Terima kasih..

Happy Birthday..
I luv you just the way you are..

: ina dwiana kartaatmadja

~ by nadwie on April 7, 2009.

Leave a Reply

 
