surat cinta…ku


Surat Cinta…ku<
dalam keserasian ku men:cinta:i langitmu

biru,, ketika matahariku memberi senyummu
putih,,ketika awanku memberi tawamu
bersih dan bersinar,,ketika anginku memberi >hati

aku tergelak
aku terbahak dan!
aku tersedak hingga dasar samudra yang terluas
:aku pun bersedih
akupun tertunduk dan!
aku pun menangis hingga jauh berjuta cahaya

itu pun #denganmu
…….

Surat Cinta…ku>
dalam keharmonisanku men:sayang:i bimasaktimu

kerlip,,ketika bintangmu menerangi wajahku
terang,,ketika bulanmu memangku rinduku
warna,,ketika planetmu memberi “hembusan” kehidupanku

aku/
Surat Cinta..ku:)
ku buat untuk;mu;

kamu/mase/dalam kurun waktu/masa/

: ina dwiana kartaatmadja

~ by nadwie on March 30, 2009.

Leave a Reply

 
